Senin, 03 Juni 2019

GENTENG FOSANO BIASA DAN GLAZUR - PRODUKSI NGLAYUR TRENGGALEK

GENTENG FOSANO


panjang : 32, 5 cm
lebar : 33 cm 
jarak reng : 26-27 cm 
berat rata-rata tiap-tiap genteng    : 3, 3 kg 
isi per m2 genteng fosano    : 13 biji

***


Genteng fosano nglayur Trenggalek merupakan genteng nglayur Trenggalek dengan kualitas premium untuk kelas genteng tanah liat nglayur Trenggalek. Struktur yang padat dan kokoh yang membuat Genteng fosano nglayur Trenggalek tidak mudah pecah, Genteng fosano nglayur Trenggalek tidak mudah lumutan, Genteng fosano nglayur Trenggalek tidak merembes air ketika hujan dan tidak berubah warna. Genteng fosano nglayur Trenggalek Membuat rumah terasa sejuk saat musim panas karena bahan tanah liat biasanya efektif menahan panas.

Bentuk genteng fosano nglayur Trenggalek melengkung bergelombang dengan klunthung yang besar tidak bersudut dipermukaan genteng fosano nglayur Trenggalek, membuat pilihan yang pas buat anda andaikan mencari genteng yang bermodel atau genteng yang mempunyai bentuk seperti genteng keramik Trenggalek tetapi berbahan dari lempung (jawa). 

Kami juga menyediakan genteng fosano nglayur Trenggalek yang diglazur, yang semakin menambah nilai estetika genteng fosano nglayur Trenggalek tersebut.

Ukuran genteng fosano nglayur Trenggalek ini sama seperti ukuran genteng keramik buatan pabrik genteng KIA Sidoarjo. Diantara satu yang membuat pertimbangan buat konsumen yg mau membeli genteng fosano nglayur Trenggalek merupakan harga gentengnya yang termasuk juga relative lebih murah dibanding dengan product genteng keramik Trenggalek yang modelnya sama. 



*****

BUTUH GENTENG TRENGGALEK /NGLAYUR CUKUP TELPON 082142246574

Kami produsen dan Melayani pemesanan genteng berbagai type dan model dengan harga bersaing asli Nglayur dari Trenggalek




( Mantili, Press, Gelombang, Wuwung, Prentol/Karangpilang ,Basehe,Morando), Genteng Keramik/Glazur, Genteng Beton, Bata ringan.

*****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar