Selasa, 04 Juni 2019

GETENG KACA BERBAGAI MODEL - NGLAYUR TRENGGALEK

ATAP TRANSPARAN (GENTENG KACA)




Untuk memenuhi permintaan pembeli kami beraneka macam pilihan Genteng kaca nglayur Trenggalek sesuai bentuk model genteng tanah liat nglayur Trenggalek maupun Genteng kaca nglayur Trenggalek yang mengadopsi dari genteng berbahan campuran semen dan pasir (beton) asli nglayur Trenggalek. 
Fungsi utama Genteng kaca nglayur Trenggalek adalah sebagai media untuk membantu pencahayaan ruangan menjadi lebih terang meskipun untuk rumah yang didesain tidak memakai jendela dikarenakan keterbatasan lahan. 



Genteng kaca nglayur Trenggalek diperuntukkan untuk emnciptakan ruangan yang minim ventilasi udara agar tetap terang dan terlihat luas. Genteng kaca nglayur Trenggalek mempunyai berbagai variasi model dan type yang menyesuaikan jenis-jenis atap rumah anda, dan tentunya Genteng kaca nglayur Trenggalek dijual dengan harga bersaing dan tentunya murah.



Fungsi utama Genteng kaca nglayur Trenggalek adalah sebagai media untuk membantu pencahayaan ruangan menjadi lebih terang meskipun untuk rumah yang didesain tidak memakai jendela dikarenakan keterbatasan lahan. Biasanya Genteng kaca nglayur Trenggalek sering dijumpai di komplek-komplek perumahan umum maupun komplek perumahan nasional. Untuk memenuhi permintaan pembeli Genteng kaca nglayur Trenggalek kami menyediakan beraneka macam pilihan Genteng kaca nglayur Trenggalek sesuai bentuk model genteng tanah liat nglayur Trenggalek maupun Genteng kaca nglayur Trenggalek yang mengadopsi dari genteng berbahan campuran semen dan pasir (beton) asli nglayur Trenggalek. 

Untuk layanan informasi ter-update pemesanan berbagai macam genteng kaca nglayur Trenggalek maupun genteng tanah liat nglayur Trenggalek lainnya sperti genteng flat, genteng fossano, genteng baseke super, genteng morando trenggalek, genteng garuda, genteng gelombang, genteng mantili Nglayur, genteng magase, genteng baseke serta genteng glazur nglayur Trenggalek, bisa segera menghubungi admin DISTRIBUTOR GENTENG NGLAYUR TRENGGALEK. Terimakasih,.


*****

BUTUH GENTENG TRENGGALEK /NGLAYUR CUKUP TELPON 082142246574

Kami produsen dan Melayani pemesanan genteng berbagai type dan model dengan harga bersaing asli Nglayur dari Trenggalek


( Mantili, Press, Gelombang, Wuwung, Prentol/Karangpilang ,Basehe,Morando), Genteng Keramik/Glazur, Genteng Glastico, Genteng Beton, Bata ringan.


*****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar