Minggu, 02 Juni 2019

JUAL GENTENG BASEKE SUPER - PRODUKSI NGLAYUR TRENGGALEK

                                            
Genteng Baseke Super nglayur Trenggalek memiliki spesifikasi sebagai berikut :

Panjang : 36cm
Lebar : 28cm
Jarak renggang : 28cm
berat rata-rata : 3kg
Volume : 14pcs permeter kubik

*****
Genteng baseke super nglayur Trenggalek banyak diminati karena bentuknya yang presisi dan kokoh. Genteng baseke super nglayur Trenggalek dibuat dengan bahan-bahan berkualitas unggulan dan Genteng baseke super nglayur Trenggalek diproses dengan pembakaran yang maksimal sehingga menghasilkan Genteng baseke super nglayur Trenggalek yang berwarna cantik, menawan dan pastinya kuat dengan segala cuaca di Indonesia ini.

Perusahaan Genteng Nglayur Trenggalek memproduksi berbagai macam jenis genteng tanah liat nglayur Trenggalek dengan harga murah dan berkualitas. Genteng baseke nglayur Trenggalek terbuat tanah liat dan kaulin yang diolah menggunakan mesin dan cetakan press bertekanan tinggi, sehingga menghasilkan genteng baseke nglayur Trenggalek yang kuat,kokoh dan berkualitas. 

Kami adalah produsen genteng nglayur Trenggalek yang sudah terpercaya dan profesional. Keunggulan dari genteng baseke nglayur Trenggalek terletak pada bahan bakunya yang merupakan tanah liat kaolin. Kelebihan tanah kaolin ini lebih tahan lumut dibandingkan dengan bahan baku yang lainnya. Proses mencetak genteng baseke super nglayur Trenggalek menggunakan mesin press genteng bertekanan tinggi yang menghasilkan produk genteng baseke super nglayur Trenggalek yang padat, kuat, dan relatif tidak rembes dari air. Pengovenan genteng baseke super nglayur Trenggalek dilakukan selama 3 hari agar genteng kuat. Berikut ini salah satu produk kami yaitu genteng baseke super nglayur Trenggalek

*****

BUTUH GENTENG TRENGGALEK /NGLAYUR CUKUP TELPON 082142246574

Kami produsen dan Melayani pemesanan genteng berbagai type dan model dengan harga bersaing asli Nglayur dari Trenggalek


( Mantili, Press, Gelombang, Wuwung, Prentol/Karangpilang ,Basehe,Morando), Genteng Keramik/Glazur, Genteng Beton, Genteng glastico, Bata ringan.

*****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar