Sabtu, 23 Maret 2019

CARA MEMILIH GENTENG GLAZUR ATAU KERAMIK YANG TEPAT

Genteng glazur nglayur Trenggalek sebenarnya memiliki bahan yang sama dengan genteng tradisional Nglayur Trenggalek, yakni terbuat dari tanah liat. Tetapi pada pembuatan Genteng glazur nglayur Trenggalek, penggunaan material tanah liat disortir, lalu dicetak dan dipress menggunakan peralatan modern di pabrik besar sehingga kekuatan, kepresisian dan kerapihan Genteng glazur Trenggalek terbilang tinggi. Dengan proses pemanasan pada suhu 100 C, tanah liat berubah menjadi sangat keras sehingga menyerupai keramik lantai.


Beberapa hal yang perlu Anda perhatikan ketika akan membeli Genteng glazur nglayur Trenggalek:


  1. Pilihlah dengan cermat. Karena Genteng glazur nglayur Trenggalek dicat, sangat sulit membuktikan bahwa genteng Genteng glazur nglayur Trenggalek benar-benar dihasilkan dari KW 2. Bisa KW 3 atau 4. Tanyakan kepada yang ahli.
  2. Pilihlah Genteng glazur nglayur Trenggalek yang sama ukuran dan merknya.
  3. Genteng glazur nglayur Trenggalek yang bagus biasanya tidak merekat satu sama lain ketika dimuat. Ketika Anda menemui Genteng glazur nglayur Trenggalek yang catnya mengelupas teliti apakah Genteng glazur nglayur Trenggalek tersebut mengelupas karena merekat dengan genteng lain atau hal itu terjadi karena gesekan pada saat proses pengiriman.
  4. Satu truk biasanya hanya mampu membawa Genteng glazur nglayur Trenggalek sebanyak 2.000 sd 2.500 buah (tergantung medannya juga, menanjak atau datar). Jika Anda membutukan 4.000 buah Genteng glazur nglayur Trenggalek berarti harus membawa dengan 2 truk/ongkir double. Rencanakan dengan matang keuangan Anda sebelum membeli Genteng glazur nglayur Trenggalek.
  5. Berat 1 buah Genteng glazur nglayur Trenggalek sekitar 3 kg dengan jarak reng sekitar 26 cm. Jika Anda menggunakan bahan kayu reng/baja ringan, tanyakan ke tukang/konsultan, biasanya mereka lebih tahu.

*****

BUTUH GENTENG TRENGGALEK /NGLAYUR CUKUP TELPON 082142246574

Kami produsen dan Melayani pemesanan genteng berbagai type dan model dengan harga bersaing asli Nglayur dari Trenggalek




( Mantili, Press, Gelombang, Wuwung, Prentol/Karangpilang ,Basehe,Morando), Genteng Keramik/Glazur, Genteng Beton, Bata ringan.

*****

1 komentar:

  1. terima kasih infonya sangat bermanfaat, kunjungi website kami juga di http://sumbersrirejekigenteng.com/
    Semoga sukses selalu :)

    BalasHapus