Rabu, 20 Maret 2019

GENTENG BETON TERMURAH

GENTENG GARUDA BETON TRENGGALEK



Genteng garuda beton Trenggalek, adalah salah satu bentuk varian dari aneka jenis genteng beton Trenggalek yang ada dan banyak di pakai untuk perumahan di banyak kota di Indonesia. Baik perumahan minimalis, perumahan menengah, maupun perumahan mewah banyak menggunakan jenis Genteng garuda beton Trenggalek ini.

Genteng beton Trenggalek punya struktur padat sehingga tingkat prnyerapan air sangat rendah dan anti bocor. Setelah itu Genteng beton Trenggalek juga tingkat presisi yang dapat dipertanggung jawabkan dan mempermudah instalasi sehingga waktu pemasangan Genteng garuda beton Trenggalek dan biaya tenaga kerja lebih efisien. Dari segi nilai Genteng garuda beton Trenggalek yang sebanding antara uang yang dikeluarkan dan kualitas Genteng beton Trenggalek sehingga menambah totalitas nilai sebuah hunian.

Seperti pada sebagian besar perumahan yang ada disekitar kita sangat banyak yang menggunakan Genteng garuda beton Trenggalek ini disamping tersedia harga yg super hemat pada jenis Genteng garuda beton Trenggalek ini, dengan ukuran Genteng garuda beton Trenggalek yang lebih besar tentunya menghemat pula material (baja ringan rengnya dikit dg jarak reng 34 Cm) dan pengerjaan pemasangan yg / m isi 11 pcs.

*****

BUTUH GENTENG TRENGGALEK /NGLAYUR CUKUP TELPON 082142246574

Kami produsen dan Melayani pemesanan genteng berbagai type dan model dengan harga bersaing asli Nglayur dari Trenggalek




( Mantili, Press, Gelombang, Wuwung, Prentol/Karangpilang ,Basehe,Morando), Genteng Keramik/Glazur, Genteng Beton, Bata ringan.

*****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar