Kamis, 14 Maret 2019

PERTIMBANGAN MEMILIH GENTENG BETON

YANG PERLU DIPERTIMBANGKAN DALAM MEMILIH GENTENG BETON ADALAH?


Genteng nglayur Trenggalek merupakan bagian rumah yang terakhir kali dipasang saat pembangunan. Dalam perencanaannya genteng nglayur Trenggalek harus sesuai dengan konsep desain rumah dan sudah tentu dari segi budget juga harus sesuai kantong. Berikut ini sedikit ulasan tentang genteng flat beton nglayur Trenggalek yang merupakan genteng nglayur Trenggalek yang lagi booming digunakan masyarakat modern untuk pembangunan perumahan-perumahan elit.






  1. Genteng beton nglayur Trenggalek khususnya model tanah liat  nglayur Trenggalek lebih cocok dengan desain minimalis. Hal ini dikarenakan bentuk dan desain genteng nglayur Trenggalek ini murni tanah liat.
  2. Genteng beton nglayur Trenggalek memiliki tingkat presisi yang lebih baik, dikarenakan proses pembuatan genteng beton nglayur Trenggalek tidak mengalami pembakaran sehingga kemungkinan deformasi pada genteng beton nglayur Trenggalek sangat kecil, selain itu desain genteng beton nglayur Trenggalek ini memungkinan proses pemasangan lebih cepat
  3. Harga genteng beton nglayur Trenggalek relatif lebih murah dibandingkan dengan genteng keramik nglayur Trenggalek, karena isi/ m2 genteng beton nglayur Trenggalek lebih sedikit dibandingkan genteng keramik nglayur Trenggalek.
  4. Perbedaan harga, karena perbedaan warna genteng beton nglayur Trenggalek hampir tidak ada, hanya kualitas coating/ cat yang membedakan harga dari genteng beton nglayur Trenggalek, jadi kita dapat lebih fleksibel menyesuaikan warna dengan selera kita tanpa mengganggu budget awal.


Pengiriman genteng beton Trenggalek


1 . Warna genteng beton nglayur Trenggalek mungkin tidak sekuat warna genteng keramik berglazur nglayur Trenggalek, karena genteng beton nglayur Trenggalek umumnya mengalami pewarnaan dengan menggunakan cat minyak atau coating.

2. Genteng beton nglayur Trenggalek juga lebih mudah atau rentan terhadap korosi untuk pemakaian jangka panjang, apalagi jika coating/ catnya sudah terkelupas, hal ini akan berpengaruh pada beban atap pada saat hujan karena pada kondisi ini daya serap genteng beton nglayur Trenggalek terhadap air sangat tinggi


*****

BUTUH GENTENG TRENGGALEK /NGLAYUR CUKUP TELPON 082142246574

Kami produsen dan Melayani pemesanan genteng berbagai type dan model dengan harga bersaing asli Nglayur dari Trenggalek



( Mantili, Press, Gelombang, Wuwung, Prentol/Karangpilang ,Basehe,Morando), Genteng Keramik/Glazur, Genteng Beton, Bata ringan.


*****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar