Rabu, 13 Maret 2019

JENIS GENTENG GLAZUR ATAU GENTENG KERAMIK TRENGGALEK

BERBAGAI MODEL GENTENG GLAZUR TRENGGALEK

Genteng glazur nglayur Trenggalek mempunyai berbagai macam warna tinggal selera konsumen, genteng glazur nglayur Trenggalek memiliki kekuatan warna cat yang tahan lama, keunggulan cat genteng glazur nglayur Trenggalek tahan lumut dan memiliki warna yang tajam mengkilat serta awet tidak cepat pudar kena cuaca panas hujan. Genteng glazur nglayur Trenggalek adalah model teknologi pewarnaan modern yang baru, genteng glazur nglayur Trenggalek sangat banyak diminati konsumen karena genteng glazur nglayur Trenggalek memiliki kesan yang mewah asli produksi pabrik genteng Nglayur Trenggalek. Industri pengrajin genteng nglayur Trenggalek sejak mulai dulu popular sebagai juga sebagai satu di antara sentral penghasil genteng tanah liat nglayur Trenggalek kaolin bermutu yang sudah popular di Indonesia.


1. Genteng wuwung glazur transparan

2. Genteng fossano glazur


3. Genteng gelombang glazur

4. Genteng baseke glazur

5. Genteng kodok/prentul glazur


 6. Genteng mantili/morando glazur



 Selain itu juga system pembakaran Genteng glazur  nglayur Trenggalek yang menggunakan gas buat jadi kualitas glazur dari genteng glazur Trenggalek lebih halus dan rata karena stabilnya temperatur panas yang dihasilkan.

*****

BUTUH GENTENG TRENGGALEK /NGLAYUR CUKUP TELPON 082142246574

Kami produsen dan Melayani pemesanan genteng berbagai type dan model dengan harga bersaing asli Nglayur dari Trenggalek



( Mantili, Press, Gelombang, Wuwung, Prentol/Karangpilang ,Basehe,Morando), Genteng Keramik/Glazur, Genteng Beton, Bata ringan.

*****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar