Jumat, 29 Maret 2019

TIPS MERAWAT GENTENG BETON

Dipasaran ada banyak macam-macam genteng nglayur Trenggalek yang dijual, harga genteng nglayur Trenggalek juga beragam tergantung jenis dan kualitas genteng nglayur tersebut. Beberapa jenis genteng Trenggalek yang dijual di tempat kami adalah Mantili, Press, Gelombang, Wuwung, Prentol/Karangpilang ,Basehe,Morando), Genteng Keramik/Glazur, Genteng Glastico, Genteng Beton, Bata ringan.

Adapun tahanpan kerja pengecatan ulang pada genteng beton Trenggalek sebaiknya sebagai berikut: 
  1. Lakukan pembersihan pada permukaan genteng beton Trenggalek untuk menghilangkan jamur serta sisa cat lama 
  2. Lakukan pengecekan apakah ada permukaan genteng beton Trenggalek yang retak atau cacat, bila kerusakan tidak terlalu parah bisa diperbaiki dengan menggunakan cat khusus genteng beton Trenggalek, tapi bila kerusakannya parah sebaiknya diganti saja genteng beton Trenggalek tersebut.
  3.  Beri min. 2 lapis Waterproofing Wall Sealer dengan aplikasi bersilang ( horisontal-vertikal ) sebagai cat dasar yang juga berfungsi untuk mengikat partikel debu sisa pembersihan dan untuk menutup lubang pori-pori yang nantinya berpotensi rembesan. 
  4. Setelah lapisan sealer kering dapat dilakukan pengecatan dengan menggunakan cat roofpaint yang dipilih yang warnanya tentunya disesuaikan dengan bentuk rumah dan warna dinding.
*****



BUTUH GENTENG TRENGGALEK /NGLAYUR CUKUP TELPON 082142246574

Kami produsen dan Melayani pemesanan genteng berbagai type dan model dengan harga bersaing asli Nglayur dari Trenggalek


( Mantili, Press, Gelombang, Wuwung, Prentol/Karangpilang ,Basehe,Morando), Genteng Keramik/Glazur, Genteng Glastico, Genteng Beton, Bata ringan.


*****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar