Minggu, 07 April 2019

GENTENG CANTIK, YA PASTI GENTENG KERAMIK

GENTENG CANTIK, YA PASTI GENTENG KERAMIK


Atap genteng keramik Trenggalek memang terbuat dari keramik. Tetapi bahan utama pembuatan genteng keramik Trenggalek adalah tanah liat dan pada tahan penyelesaian pembuatan genteng keramik Trenggalek diberi lapisan pewarna glatzur. Tips Memilih genteng keramik Trenggalek adalah dengan mengetahui kelebihan dari atap genteng keramik Trenggalek, yaitu dengan beragam pilihan warna genteng keramik Trenggalek. Warna genteng keramik Trenggalek sangat cantik dengan kilau yang memberi kesan terlihat licin .


Warna genteng keramik Trenggalek tahan lama karena proses pembuatan genteng keramik Trenggalek dengan cara di bakar pada suhu yang sangat tinggi. Banyak ditemukan pemasangan genteng keramik Trenggalek pada balkon rumah mewah. Atap genteng keramik Trenggalek juga lebih kuat.
Proses pemasangan rangka reng genteng keramik Trenggalek memerlukan ketelitian agar atap genteng keramik Trenggalek bocor terhindarkan. Pemasangan genteng keramik Trenggalek juga memperhatikan kemiringan minimum 30 derajat agar air hujan mengalir dengan lancar serta atap genteng keramik Trenggalek tidak copot ketika angin bertiup sangat kencang.

*****

BUTUH GENTENG TRENGGALEK /NGLAYUR CUKUP TELPON 082142246574

Kami produsen dan Melayani pemesanan genteng berbagai type dan model dengan harga bersaing asli Nglayur dari Trenggalek


( Mantili, Press, Gelombang, Wuwung, Prentol/Karangpilang ,Basehe,Morando), Genteng Keramik/Glazur, Genteng Beton, Genteng glastico, Bata ringan.

*****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar