Rabu, 03 April 2019

KARAKTERISTIK GENTENG BETON


KARAKTERISTIK GENTENG BETON FLAT TRENGGALEK




SPESIFIKASI GENTENG BETON FLAT:

Panjang                    :  33 Cm
Lebar                       :  42 Cm
Berat / unit               :  4,4 kg
Beban kuat tekan      :   +/- 150 kgf
Isi / m2                    :  10 pcs
Penyerapan air          :  max 7%
Jarak reng                :  25,5 Cm


Setiap genteng Trenggalek memiliki kelebihan dan kekurangan, begitupun dengan Genteng Beton Flat Trenggalek, Beberapa karakteristik Genteng Beton Flat Trenggalek, yang dapat menjadi tolok ukur;

  1. Genteng Beton Flat Trenggalek, khususnya model flat lebih cocok dengan desain minimalis, hal in dikarenakan bentuk dan desain Genteng Beton Flat Trenggalek ini murni flat dan lebih presisi.
  2. Genteng Beton Flat Trenggalek memiliki tingkat presisi yang lebih baik, dikarenakan proses pembuatan Genteng Beton Flat Trenggalek tidak mengalami pembakaran sehingga kemungkinan deformasi pada genteng sangat kecil, selain itu desain Genteng Beton Flat Trenggalek memungkinan proses pemasangan lebih cepat.
  3. Harga Genteng Beton Flat Trenggalek relatif lebih murah dibandingkan dengan genteng keramik Trenggalek, karena isi/m2 Genteng Beton Flat Trenggalek lebih sedikit dibandingkan genteng keramik Trenggalek
  4. Perbedaan harga karena perbedaan warna Genteng Beton Flat Trenggalek hampir tidak ada, hanya kualitas coating/cat yang mebedakan harga dari Genteng Beton Flat Trenggalek, jadi kita dapat lebih fleksibel menyesuaikan warna dengan selera kita tanpa mengganggu budget awal.
  5. Warna Genteng Beton Flat Trenggalek mungkin tidak sekuat warna genteng keramik berglazur Trenggalek, karena Genteng Beton Flat Trenggalek umumnya mengalami pewarnaan dengan menggunakan cat minyak atau coating, tetapi beberapa produsen Genteng Beton Flat Trenggalek ada yang mengklaim dapat menghasilkan coating yang tahan lama.
  6. Genteng Beton Flat Trenggalek juga lebih mudah/rentan terhadap korosi untuk pemakaian jangka panjang, apalagi jika coating/cat nya sudah terkelupas, hal ini akan berpengaruh pada beban atap pada saat hujan karena pada kondisi ini daya serap Genteng Beton Flat Trenggalek terhadap air sangat tinggi.
  7. Genteng Beton Flat Trenggalek lebih berat dibandingkan genteng keramik Trenggalek, Meskipun Genteng Beton Flat Trenggalek yang dihasilkan beberapa produsen memiliki banding strength dikisaran 170kgf, tetapi untuk jenis flat riskan terhadap tekanan dengan beban berat dan terpusat.
Selain dari karakteristik Genteng Beton Flat Trenggalek diatas kita dapat melihat dari sisi proses pembuatan Genteng Beton Flat Trenggalek sendiri, pada Genteng Beton Flat Nglayur Trenggalek yang memiliki bahan dasar campuran beton. yang proses pengeringan Genteng Beton Flat Trenggalek bergantung pada persenyawaan antara semen sebagai perekat dengan campuran beton. ditambah dengan press mesin pada saat pencetakan yang menjadi faktor utama kepadatan beton dari pada Genteng Beton Flat Trenggalek itu sendiri.


BUTUH GENTENG TRENGGALEK /NGLAYUR CUKUP TELPON 082142246574

Kami produsen dan Melayani pemesanan genteng berbagai type dan model dengan harga bersaing asli Nglayur dari Trenggalek



( Mantili, Press, Gelombang, Wuwung, Prentol/Karangpilang ,Basehe,Morando), Genteng Keramik/Glazur, Genteng Beton, Bata ringan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar