Rabu, 24 April 2019

JUAL PRODUK GENTENG KACA MURAH DAN TERLENGKAP

GENTENG KACA MURAH DAN TERLENGKAP



Genteng kaca Trenggalek ini diproduksi dengan aneka variasi yang memikat. Sehingga bisa memenuhi keinginan semua pemilik rumah. Jenis  Genteng kaca Trenggalek merupakan yang paling dicari oleh masyarakat. Karena memiliki beragam keunggulan daripada jenis genteng Trenggalek lainnya. Kami menyediakan genteng kaca flat, mantli, prentul / karang pilang, gelombang, garuda, dll.

Material genteng kaca Trenggalek adalah material penutup atap dengan bahan dasar kaca. Pada beberapa produk tertentu, genteng kaca Trenggalek juga bisa terbuat dari material-material transparan lainnya seperti akrilik, plastik, dan lainnya.

Sama halnya dengan material genteng nglayur Trenggalek pada umumnya, genteng kaca Trenggalek memiliki bentuk dan sistem pemasangan yang sama, yaitu dengan cara disusun diatas rangka kuda-kuda pada atap.

Keunggulan dari material genteng kaca Trenggalek yang paling mendasar tentunya adalah kemampuan genteng kaca Trenggalek untuk mampu memberikan jalur masuk pencahayaan alami ke dalam ruangan karena sifat genteng kaca Trenggalek yang transparan.

Bentuk dan sistem pemasangan layaknya genteng yang sederhana juga membuat genteng kaca Trenggalek lebih mudah dipasang dibandingkan dengan material kaca lembaran untuk membuat skylight.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar