Selasa, 16 April 2019

GENTENG TANAH LIAT TERMURAH

KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN GENTENG TANAH LIAT


Genteng tanah liat nglayur Trenggalek merupakan salah satu jenis produk genteng nglayur Trenggalek yang banyak digunakan saat ini. Jenis genteng nglayur Trenggalek pun beragam, namun genteng tanah liat nglayur Trenggalek adalah pilihan paling sesuai untuk urusan atap rumah.

Setidaknya ada 5 alasan kenapa genteng tanah liat  nglayur Trenggalek merupakan solusi tepat untuk atap rumah Anda :


1. Harganya relatif murah

Dengan harga yang relatif murah, genteng tanah liat nglayur Trenggalek banyak digunakan oleh pemilik rumah karena harga menjadi salah satu alasan sebuah produk dipilih oleh konsumen. 

2. Memiliki bobot yang ringan 

Genteng tanah liat nglayur Trenggalek terbilang ringan, sehingga Anda bisa menghemat pengeluaran untuk struktur atapnya.


Karena dari bahan baku dan proses pembuatannya yang sangat rapi dan manual, membuat genteng tanah liat nglayur Trenggalek ini cukup kuat. Terik panas matahari dan guyuran hujan juga semakin menambah kekuatan genteng tanah liat nglayur Trenggalek itu sendiri.

4. Ruang bawah tidak panas

Genteng tanah liat nglayur Trenggalek juga mampu membuat ruang di bawah atap tetap sejuk sehingga penghuni rumah tidak merasakan hawa panas. 

5. Ramah lingkungan

Dari bahan baku dan proses produksi, genteng tanah liat nglayur Trenggalek tidak ditambahkan unsur kimia. Hal ini membuat genteng tanah liat nglayur Trenggalek ramah lingkungan. Jika genteng tanah liat nglayur Trenggalek sudah tidak layak digunakan, maka genteng tanah liat nglayur Trenggalek dapat dikubur, karena sejatinya bahan yang digunakan terbuat dari tanah dan tidak berbahaya.

Jika Anda kurang puas dengan warna natural yang dimiliki oleh genteng tanah liat nglayur Trenggalek, cukup di cat sesuai warna yang Anda inginkan. Warna cat genteng tanah liat nglayur Trenggalek pun beragam, Anda bisa memilih warna-warna terang ataupun warna mencolok yang berbeda dari warna aslinya.

*****

BUTUH GENTENG TRENGGALEK /NGLAYUR CUKUP TELPON 082142246574

Kami produsen dan Melayani pemesanan genteng berbagai type dan model dengan harga bersaing asli Nglayur dari Trenggalek



( Mantili, Press, Gelombang, Wuwung, Prentol/Karangpilang ,Basehe,Morando), Genteng Keramik/Glazur, Genteng Beton, Bata ringan.

*****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar