Rabu, 10 April 2019

Jual Genteng Gelombang Nglayur

Genteng tanah liat nglayur Trenggalek dicetak dengan berbagai bentuk sesuai khas daerah produksi masing-masing, dengan nama yang berbeda-beda, yaitu genteng kodok, genteng plentong/manthili, genteng garuda, genteng paris, dll. Untuk finishing tersedia dalam pilihan natural dan glazuur transparan. Glazuur adalah sejenis coating untuk menutup pori-pori genteng tanah liat nglayur Trenggalek dan memberikan tampilan lebih mengkilap.

Dibawah ini foto detail keterangan ukuran genteng gelombang Nglayur dan foto aplikasinya bila sudah terpasang.


panjang genteng : 32,5 cm
lebar genteng : 25 cm
berat rata-rata : 2,5 kg
jarak reng : 28,5 cm

kebutuhan per m2 : 16 biji
Genteng gelombang tanah liat nglayur Trenggalek banyak dibuat secara tradisional. Genteng gelombang tanah liat nglayur Trenggalek Dibuat dari bahan tanah liat, Genteng gelombang tanah liat nglayur Trenggalek dicetak, dan Genteng gelombang tanah liat nglayur Trenggalek dibakar pada tungku tradisional. Karena proses pembuatan Genteng gelombang tanah liat nglayur Trenggalek dilakukan secara tradisional, Genteng gelombang tanah liat nglayur Trenggalek ini hanya memiliki kekuatan, kepresisian, dan kerapihan yang cukup. 

Genteng tanah liat nglayur Trenggalek memiliki banyak kelebihan, salah satu kelebihan yang dimiliki oleh tanah liat adalah kualitasnya. Genteng tanah liat nglayur Trenggalek juga memiliki variasi warna yang beragam. Sedangkan untuk bentuknya, genteng tanah liat nglayur Trenggalek memiliki ukuran dan bentuk yang sama. Kelebihan lain yang dimiliki oleh genteng tanah liat ini nglayur Trenggalek adalah dapat menahan panasnya sinar matahari. Sehingga pada saat siang hari Anda tidak akan merasakan panas. Panas pada siang hari ditahan genteng tanah liat nglayur Trenggalek dan dikeluarkan pada malam hari. Sehingga pada saat malam hari panas yang ditahan genteng tanah liat nglayur Trenggalek pada siang hari dikeluarkan sehingga membuat rumah terasa sejuk.


*****

BUTUH GENTENG TRENGGALEK /NGLAYUR CUKUP TELPON 082142246574

Kami produsen dan Melayani pemesanan genteng berbagai type dan model dengan harga bersaing asli Nglayur dari Trenggalek


( Mantili, Press, Gelombang, Wuwung, Prentol/Karangpilang ,Basehe,Morando), Genteng Keramik/Glazur, Genteng Beton, Genteng glastico, Bata ringan.

*****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar