Sabtu, 13 April 2019

GENTENG MORANDO NGLAYUR

GENTENG MORANDO NGLAYUR TRENGGALEK


Gb. Morando Super Natural

Genteng tanah liat nglayur Trenggalek merupakan genteng yang dibuat secara tradisional. Genteng tanah liat nglayur Trenggalek terbuat dari bahan tanah liat yang dicetak kemudian dibakar pada tungku tradisional. Proses pembuatan genteng tanah liat nglayur Trenggalek yang tradisional ini membuat genteng tanah liat nglayur Trenggalek memiliki kekuatan, keserasian dan kerapihan yang cukup.

Gb. Morando Glazur Transparan

Di era modern ini, genteng morando nglayur Trenggalek banyak digunakan di daerah manapun. genteng morando nglayur Trenggalek masih menjadi primadona di kelasnya, genteng morando nglayur Trenggalek mempunyai daya tarik tersendiri dengan nilai estetika genteng morando nglayur Trenggalek tersebut.


Genteng morando nglayur Trenggalek banyak diminati karena bentuknya yang presisi dan kokoh. Genteng morando nglayur Trenggalek dibuat dengan bahan-bahan berkualitas unggulan dan Genteng morando nglayur Trenggalek diproses dengan pembakaran yang maksimal sehingga menghasilkan Genteng morando nglayur Trenggalek yang berwarna cantik, menawan dan pastinya kuat dengan segala cuaca di Indonesia ini.

Jika anda ingin membangun sebuah bangunan percayakan kebutuhan atap bangunan anda pada kami Distributor Genteng nglayur Trenggalek dengan mengutamakan kualitas dan kuantitas genteng morando nglayur Trenggalek tersebut.


*****

BUTUH GENTENG TRENGGALEK /NGLAYUR CUKUP TELPON 082142246574

Kami produsen dan Melayani pemesanan genteng berbagai type dan model dengan harga bersaing asli Nglayur dari Trenggalek




( Mantili, Press, Gelombang, Wuwung, Prentol/Karangpilang ,Basehe,Morando), Genteng Keramik/Glazur, Genteng Beton, Bata ringan.

*****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar