Selasa, 14 Mei 2019

GENTENG KODOK - SENTRA INDUSTRI GENTENG NGLAYUR TRENGGALEK


Jika anda ingin membangun sebuah bangunan percayakan kebutuhan atap bangunan anda pada kami Distributor Genteng nglayur Trenggalek dengan mengutamakan kualitas dan kuantitas genteng nglayur Trenggalek tersebut.

Genteng karang pilang nglayur Trenggalek merupakan genteng yang dibuat secara tradisional. Genteng karang pilang nglayur Trenggalek terbuat dari bahan tanah liat yang dicetak kemudian dibakar pada tungku tradisional. Proses pembuatan Genteng karang pilang nglayur Trenggalek yang tradisional ini membuat Genteng karang pilang nglayur Trenggalek memiliki kekuatan, kepresisian dan kerapihan yang cukup.

Genteng karang pilang nglayur Trenggalek banyak digunakan di daerah manapun. genteng karang pilang nglayur Trenggalek masih menjadi primadona di kelasnya, genteng karang pilang nglayur Trenggalek mempunyai daya tarik tersendiri dengan nilai estetika genteng karang pilang nglayur Trenggalek tersebut.

Genteng karang pilang nglayur Trenggalek adalah genteng tradisional Indonesia, Genteng karang pilang nglayur Trenggalek sudah ada sejak puluhan tahun yang lalu. Genteng karang pilang nglayur Trenggalek di beberapa daerah memiliki nama berbeda-beda, ada yang menyebut genteng prentul, genteng karang pilang, genteng italy, genteng kodok dan lain-lainnya. Meskipun termasuk genteng kuno, tetapi Genteng karang pilang nglayur Trenggalek masih diminati sampai sekarang, Genteng karang pilang nglayur Trenggalek memiliki tampilan yang unik, klasik cocok untuk rumah kayu, rumah joglo dan bangunan-bangunan lainnya. 

*****

BUTUH GENTENG TRENGGALEK /NGLAYUR CUKUP TELPON 082142246574

Kami produsen dan Melayani pemesanan genteng berbagai type dan model dengan harga bersaing asli Nglayur dari Trenggalek


( Mantili, Press, Gelombang, Wuwung, Prentol/Karangpilang ,Basehe,Morando), Genteng Keramik/Glazur, Genteng Beton, Genteng glastico, Bata ringan.

*****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar