Rabu, 15 Mei 2019

PERBANDINGAN BATA RINGAN DENGAN MATERIAL DINDING LAINNYA



Spesifikasi teknis material Bata ringan Trenggalek adalah sebagai berikut :


Ukuran panjang 60cm, tinggi 20cm, dengan tebal bervariasi, mulai 7,5cm, 10cm, dan seterusnya. 

Berat jenis normal : 650 kg/m3
Kuat tekan : > 4,0 N/mm2
Konduktifitas termis : 0,14 W/mK
Tebal spesi : 3 mm (dengan semen instan), 5 mm (dengan semen biasa)
Ketahanan terhadap api : 4 jam
Jumlah kebutuhan bata ringan per 1 m2 : 8 – 9 buah


Bata ringan Trenggalek atau sering disebut Hebel adalah bata yang memiliki berat  jenis lebih ringan dibandingkan pada umum bata umumnya. Bata ringan Trenggalek terbagi menjadi 2 jenis yaitu Autoclaved Aerated Concrete (AAC) dan Cellular Lightweight Concrete (CLC)Bata ringan Trenggalek keduannya memiliki fungsi yang sama yaitu menambahkan gelembung udara ke dalam mortar akan mengurangi berat beton yang dihasil secara cepat.

Bata ringan Trenggalek diproduksi dengan menggunakan mesin-mesin canggih, berbeda dengan bata merah atau batako yang diproduksi masih menggunakan cara tradisional.

Selain bobotnya yang ringan, bata ringan Trenggalek juga memungkinkan pembangunan konstruksi dinding Bata ringan Trenggalek lebih cepat selesai. Bata ringan Trenggalek tak lagi memerlukan adukan pasir dan semen seperti bata merah karena tersedia bahan semen khusus yang dapat merekatkan bata ringan Trenggalek meski tanpa campuran pasir.

Bata ringan Trenggalek memiliki tingkat kerataan permukaan yang baik. Bata ringan Trenggalek diciptakan dengan tujuan memperingan beban strukur dari sebuah bangunan konstruksi, mempercepat pelaksanaan, serta meminimalisasi sisa material yang terjadi pada saat proses pemasangan dinding Bata ringan Trenggalek berlangsung.

*****

BUTUH GENTENG TRENGGALEK /NGLAYUR CUKUP TELPON 082142246574

Kami produsen dan Melayani pemesanan genteng berbagai type dan model dengan harga bersaing asli Nglayur dari Trenggalek


( Mantili, Press, Gelombang, Wuwung, Prentol/Karangpilang ,Basehe,Morando), Genteng Keramik/Glazur, Genteng Beton, Genteng glastico, Bata ringan.

*****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar