Sabtu, 04 Mei 2019

KELEBIHAN DAN KEKURANGAN GENTENG BETON


Salah satu kebutuhan bangunan yang paling penting yaitu genteng, genteng sendiri banyak jenisnya salah satunya yaitu genteng beton Trenggalek.

Genteng beton Trenggalek sendiri merupakan hasil produk dari beton yang terbuat dari unsur-unsur atau element pembuatan beton konvensional.

Pemasangan genteng beton Trenggalek untuk rumah ini sangat cocok untuk rumbah minimalis, sehingga genteng beton Trenggalek banyak diminati oleh pecinta dan developer rumah.

Pembuatan genteng beton Trenggalek disesuaikan dengan kebutuhan akan atap bangunan, sehingga genteng beton Trenggalek bersifat ringan dan mudah pasang.
Genteng beton Trenggalek memiliki proses pembuatan yang sedikit berbeda dengan genteng nglayur Trenggalek jenis lain. Selain dikarenakan bahan baku genteng beton Trenggalek yang digunakannya juga berbeda, genteng beton Trenggalek memang memiliki karakteristik tersendiri.

Bahan baku yang digunakan untuk membuat genteng beton Trenggalek ini adalah Semen dan pasir sungai. Namun pasir untuk membuat genteng beton Trenggalek yang memiliki kualitas bagus dan teksturnya halus.


KELEBIHAN DAN KEKURANGAN GENTENG BETON TRENGGALEK ;




*****

BUTUH GENTENG TRENGGALEK /NGLAYUR CUKUP TELPON 082142246574

Kami produsen dan Melayani pemesanan genteng berbagai type dan model dengan harga bersaing asli Nglayur dari Trenggalek


( Mantili, Press, Gelombang, Wuwung, Prentol/Karangpilang ,Basehe,Morando), Genteng Keramik/Glazur, Genteng Glastico, Genteng Beton, Bata ringan.


*****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar