Sabtu, 11 Mei 2019

KEUNGGULAN GENTENG KACA


Keunggulan dari material genteng kaca Trenggalek yang paling mendasar tentunya adalah kemampuan genteng kaca Trenggalek untuk mampu memberikan jalur masuk pencahayaan alami ke dalam ruangan karena sifat genteng kaca Trenggalek yang transparan.

Genteng kaca Trenggalek ini diproduksi dengan aneka variasi yang memikat. Sehingga genteng kaca Trenggalek bisa memenuhi keinginan semua pemilik rumah. Jenis  Genteng kaca Trenggalek merupakan yang paling dicari oleh masyarakat. Karena genteng kaca Trenggalek memiliki beragam keunggulan daripada jenis genteng Trenggalek lainnya. Kami menyediakan genteng kaca flat, mantli, prentul / karang pilang, gelombang, garuda, dll.

Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Distributor Nglayur Trenggalek, kami juga menyediakan genteng kaca nglayur Trenggalek . Model genteng kaca glayur Trenggalek dapat dipesan meniru bentuk genteng beton nglayur Trenggalek maupun genteng tanah liat nglayur Trenggalek.  Genteng kaca nglayur Trenggalek yang kami produksi ketebalannya pada 3-4 mm.  tingkat ketebalan 3-4 mm membuat genteng kaca nglayur Trenggalek pembakarannya lebih rata serta lebih prima yg membuat genteng kaca nglayur Trenggalek lebih kuat serta tidak gampang pecah.

Pencahayaan ruangan yang baik tentu meningkatkan kualitas dari hunian. Solusi yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan genteng kaca nglayur Trenggalek untuk menciptakan pencahayaan alami ke dalam ruangan. Sama halnya dengan material genteng nglayur Trenggalek pada umumnya, genteng kaca nglayur Trenggalek memiliki bentuk dan sistem pemasangan yang sama, yaitu dengan cara disusun diatas rangka kuda-kuda pada atap.

*****

BUTUH GENTENG TRENGGALEK /NGLAYUR CUKUP TELPON 082142246574

Kami produsen dan Melayani pemesanan genteng berbagai type dan model dengan harga bersaing asli Nglayur dari Trenggalek


( Mantili, Press, Gelombang, Wuwung, Prentol/Karangpilang ,Basehe,Morando), Genteng Keramik/Glazur, Genteng Glastico, Genteng Beton, Bata ringan.



*****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar