Selasa, 07 Mei 2019

GENTENG WUWUNG HIAS TERLENGKAP


Kelebihan genteng wuwung hias Nglayur Trenggalek ini punya daya tahan yang kuat dan lebih sering dipakai pada rumah hunian. Sistem pemasangan genteng wuwung hias Nglayur Trenggalek menggunakan konsep yang disebut dengan inter locking. genteng wuwung hias Nglayur Trenggalek yang dipasang akan saling mengikat dan mengunci. Untuk pemasangan genteng wuwung hias Nglayur Trenggalek bisa menggunakan plesteran semen maupun tidak.

Kami menjual wuwung hias Nglayur Trenggalek yang murah dan berkualitas. Bentuk wuwung hias Nglayur Trenggalek bermacam-macam sesuai harga wuwung hias Nglayur Trenggalek. wuwung hias Nglayur Trenggalek berfungsi sebagai pemanis untuk menambah artistik estetika rumah. Biasanya genteng wuwung hias Nglayur Trenggalek dipasang di bagian depan atau tengah. ini beberapa contoh genteng wuwung hias Nglayur Trenggalek, masih banyak lainnya yang kami produksi ;




Genteng wuwung hias Nglayur Trenggalek biasanya dipasang pada kerpus - perpotongan antar sudut pada atap rumah. Misalnya saja genteng wuwung hias Nglayur Trenggalek untuk pinggiran, ada bentuk Werkudara yang melengkung ke atas dan di bagian pinggirnya dihiasi motif bulu seperti topi atau mahkota Werkudara, salah satu tokoh Pandawa. Ada juga genteng wuwung hias Nglayur Trenggalek bentuk Kipas yang hampir menyerupai bentuk Werkudara, bedanya di pinggir lengkungan genteng wuwung hias Nglayur Trenggalek kipas terdapat motif garis yang berlekuk berjejer menyerupai kipas yang mengembang. Bagi Anda yang tidak terlalu suka genteng wuwung hias Nglayur Trenggalek banyak motif, Anda bisa memilih pinggiran genteng wuwung hias Nglayur Trenggalek bentuk Sungu atau tanduk yang melengkung ke atas, polos tanpa motif. Pinggiran genteng wuwung hias Nglayur Trenggalek bentuk Kepala Naga menggenakan mahkota dengan mulut mengangga memperlihatkan taringnya bisa menjadi hiasan atap Anda untuk tampil cantik. Selain genteng wuwung hias Nglayur Trenggalek bentuk-bentuk di atas masih ada pinggiran berbentuk Gelung, Wulu, Rantai Kecil, dan Jengger Bali.

Untuk genteng wuwung hias Nglayur Trenggalek tengahan, kami mempunyai banyak pilihan. genteng wuwung hias Nglayur Trenggalek Bentuk Naga Panjang, Naga Tarung, Garuda, Kresna, Gunungan, Mlathi, serta Pari. Selain naga juga terdapat genteng wuwung hias Nglayur Trenggalek Peksi Gurdha atau Garuda. Untuk kuncungan tersedia bentuk genteng wuwung hias Nglayur Trenggalek Mustaka Besar, Mustaka Kecil, Mustaka Masjid Kecil, Mustaka Masjid Besar, Mustaka Bali, dan Mustaka Gundul. Mustaka (bahasa Jawa krama inggil) mempunyai arti kepala, mahkota. Seperti namanya,genteng wuwung hias Nglayur Trenggalek mustaka mempunyai bentuk bulat pada bagian bawahnya dan semakin ke atas semakin meruncing atau mengerucut layaknya mahkota atau topi raja.

*****

BUTUH GENTENG TRENGGALEK /NGLAYUR CUKUP TELPON 082142246574

Kami produsen dan Melayani pemesanan genteng berbagai type dan model dengan harga bersaing asli Nglayur dari Trenggalek


( Mantili, Press, Gelombang, Wuwung, Prentol/Karangpilang ,Basehe,Morando), Genteng Keramik/Glazur, Genteng Glastico, Genteng Beton, Bata ringan.



*****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar