Jumat, 03 Mei 2019

JUAL GENTENG WUWUNG NGLAYUR TRENGGALEK


Kelebihan genteng wuwung Nglayur Trenggalek ini punya daya tahan yang kuat dan lebih sering dipakai pada rumah hunian. Sistem pemasangan genteng wuwung Nglayur Trenggalek menggunakan konsep yang disebut dengan inter locking. Genteng yang dipasang akan saling mengikat dan mengunci. Untuk pemasangan genteng wuwung Nglayur Trenggalek bisa menggunakan plesteran semen maupun tidak.

Kami menjual wuwung hias Nglayur Trenggalek yang murah dan berkualitas. Bentuk wuwung hias Nglayur Trenggalek bermacam-macam sesuai harga wuwung hias Nglayur Trenggalekwuwung hias Nglayur Trenggalek berfungsi sebagai pemanis untuk menambah artistik estetika rumah. Biasanya dipasang di bagian depan atau tengah. ini beberapa contoh wuwung hias Nglayur Trenggalek, masih banyak lainnya yang kami produksi ;











Selain genteng tanah liat berkaolin, Kami juga menjual wuwung atau nok atau kerpus produksi Nglayur Trenggalek, tersedia berbagai pilihan, diantaranya : wuwung bulat, wuwung kotak, wuwung lancip, dan lis genteng.






BUTUH GENTENG TRENGGALEK /NGLAYUR CUKUP TELPON 082142246574

Kami produsen dan Melayani pemesanan genteng berbagai type dan model dengan harga bersaing asli Nglayur dari Trenggalek




( Mantili, Press, Gelombang, Wuwung, Prentol/Karangpilang ,Basehe,Morando), Genteng Keramik/Glazur, Genteng Beton, Bata ringan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar