Jumat, 31 Mei 2019

PRODUSEN GENTENG MANTILI NGLAYUR TRENGGALEK


Panjang : 32,5 Cm
Lebar : 23 Cm
Tebal : 1,5 Cm
Jarak Reng : 27 Cm

Jumlah per Meter : 20 Pcs

Jika anda ingin membangun sebuah bangunan percayakan kebutuhan atap bangunan anda pada kami Distributor Genteng mantili nglayur Trenggalek dengan mengutamakan kualitas dan kuantitas genteng mantili nglayur Trenggalek.

Genteng mantili nglayur Trenggalek banyak diminati karena bentuknya yang presisi dan kokoh. Genteng mantili nglayur Trenggalek dibuat dengan bahan-bahan berkualitas unggulan dan Genteng mantili nglayur Trenggalek diproses dengan pembakaran yang maksimal sehingga menghasilkan Genteng mantili nglayur Trenggalek yang berwarna cantik, menawan dan pastinya kuat dengan segala cuaca di Indonesia ini.

Genteng mantili nglayur Trenggalek ini sangat populer dan banyak peminatnya. Genteng mantili nglayur Trenggalek ini dibuat dengan menggunakan bahan tanah liat pilihan yang dicampur dengan kaolin sehingga menghasilkan Genteng mantili nglayur Trenggalek yang kuat dan tahan terhadap panas dan hujan. Perusahaan kami menjual Genteng mantili nglayur Trenggalek ini dengan harga yang cukup murah akan tetapi tetap memperhitungkan akan berkualitas Genteng mantili nglayur Trenggalek tersebut.

Sejak dulu, distributor genteng nglayur Trenggalek sudah terkenal sebagai sentral pabrik kerajinan genteng tanah liat Trenggalek yang sudah teruji kualitasnya. Berbagai macam jenis genteng tanah liat Trenggalek beraneka macam pilihan membuat pelanggan tidak lagi bingung mencari alternatif pilihan yang tepat untuk atap genteng rumahnya. Proses produksi genteng tanah liat Nglayur Trenggalek melalui proses penyelipan bahan 5-7 kali selip, yang menjadikan genteng lebih padat dan meminimalkan terjadinya rembes pada genteng. Berbagai macam jenis genteng tanah liat produksi kami diantaranya : genteng plentong, genteng pres, genteng kodok, genteng karang pilang, genteng mantili, genteng garuda, genteng gelombang, genteng baseke, genteng morando, genteng fosano, genteng flat dan genteng glazur.

*****

BUTUH GENTENG TRENGGALEK /NGLAYUR CUKUP TELPON 082142246574

Kami produsen dan Melayani pemesanan genteng berbagai type dan model dengan harga bersaing asli Nglayur dari Trenggalek


( Mantili, Press, Gelombang, Wuwung, Prentol/Karangpilang ,Basehe,Morando), Genteng Keramik/Glazur, Genteng Beton, Genteng glastico, Bata ringan.

*****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar